-->

Ciptakan Keamanan, Sat Samapta Polres MTB Rutin Gelar Pengamanan Ibadah Minggu di Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Sat Samapta Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauàn Tanimbar, Provinsi Maluku, melaksanakan kegiatan rutin yaitu Patroli dan pengamanan di beberapa gereja pada Kota Saumlaki dari pukul 08.00 WIT hingga 11.00 WIT pada Minggu (16/02/2020).

“Sebagai anggota Kepolisian dengan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah sepantasnya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah,” jelas Kasat Samapta AKP Nahum Tengah.

Ia menambahkan pengamanan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

“Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan dari Satuan Samapta Polres Maluku Tenggara Barat setiap hari minggu “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tambahnya.

Sementara itu, ibadah minggu pada beberapa gereja di Kota Saumlaki berlangsung aman dan lancar. (HumasPolresMTB)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel