-->

Jokowi Minta Doakan Penumpang Indonesia di Kapal Pesiar Diamond Princess

JAKARTA, LELEMUKU.COM – PresidenIndonesia, Ir. H. Joko Widodo meminta seluruh bangsa Indonesia untuk mendoakan para penumpang, secara khusus berkebangsaan Indonesia yang berada di Kapal Pesiar Diamond Princess.

Ia akui dirinya telah menerima informasi terkini dari Jepang, bahwa di atas kapal pesiar Diamond Princess yang tengah berlabuh di Pelabuhan Yokohama, terdapat 78 awak kapal berkebangsaan Indonesia.

Dimana empat WNI di kapal itu telah dinyatakan positif terpapar virus korona dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan sesuai dengan protokol kesehatan WHO.

Sementara 74 WNI lain yang masih berada di kapal, tetap dipantau. Melalui KBRI Tokyo, pemerintah senantiasa berkomunikasi dan menyampaikan bantuan logistik, sambil terus membahas kondisi mereka dengan otoritas di Jepang.

“Mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia agar saudara kita yang tengah dirawat mendapat kesembuhan, dan yang sedang menjalani karantina di atas kapal Diamond Princess dilindungi oleh Allah SWT dan segera kembali ke Tanah Air,” tulis dia di media sosial saat dikutip Lelemuku.com pada Kamis, 20 Februari 2020. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel