-->

Kapolres MTB, Adolof Bormasa Laksanakan Pertemuan dan Arahan ke Anggota Polres dan Bhayangkari

Kapolres MTB, Adolof Bormasa Laksanakan Pertemuan dan Arahan ke Anggota Polres dan BhayangkariSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolsian Resor (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang MTB Ny Corry Bormasa melaksanakan pertemuan serta arahan perdana kepada personil Polres MTB dan Bhayangkari Cabang MTB.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (29/02/ 2020)  pukul 08.45 wit bertempat di Gedung Bhayangkara Polres MTB Saumlaki ini dihadiri juga oleh Waka Polres MTB Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H; Kabag Ops Polres MTB Kompol H.Rumsory,S.Sos; Kabag Ren Polres MTB Kompol Marthinus Uwaubun; Para Kasat dan perwira Polres MTB; Para Brigadir Polres MTB; dan Para Bhayangkari Cab.MTB.

Dalam arahannya, Kapolres MTB  mengharapkan agar semua anggota dapat selalu bersyukur kepada TYME atas segala proses yang terjadi di lingkungan kepolisian, serta mengajak semua elemen dalam Polres MTB untuk saling mendukung.

"Polisi dan keluarga harus menjadi contoh bagi toleransi beragama kedepan sebab yang paling berharga adalah keluarga. Oleh karena itu peran Ibu - Ibu Bhayangkari harus mendukung suaminya dan sebaliknya suami juga harus jaga istri dan anaknya.  Mulai saat ini kita robah sistem pelayanan kita mulai dari ruangan pelayanan sampai prilaku personilnya. Sehingga laporan - laporan dari masyarakat dapat kita layani dengan baik serta semakin menjaga perilaku dengan menghindari tindakan kekerasan bagi masyarakat," ujar dia.

Selain dukungan internal, dirinya akan berupaya untuk menguatkan fasilitas penunjang untuk para anggota.

"Kita berupaya untuk kedepannya akan dibangun Poliklinik kita. Untuk Pos Pol Molo Maru agar dipersiapkan lokasi dan lahan,koordinasikan dengan pemerintah kecamatan setempat. Perbiasakan untuk inventaris dinas agar jangan dimiliki atau diambil,mari kita cinta Polisi ini. Agar kendaraan dinas dibuat Sprin untuk personil yang akan menggunakan,hal ini agar kendaraan dinas dapat terawat," ujar dia.

Ia juga mengajak semua pimpinan tiap satuan agar selalu turun kelapangan dan selalu mengendalikan tiap anggota apabila ada kejadian yang penting. Sebab tiap masalah besar ada dapat diperkecil dan masalah yang kecil dapat diselesaikan dengan segera.

"Jaga situasi kamtibmas agar tetap aman di Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang kita cintai ini. Sampaikan kepada masyarakat,Kapolres MTB datang ke Saumlaki bukan untuk menjadi Bupati namun untuk bekerja untuk Polri dan Masyarakat," tutur kapolres.

Acara juga diisi dengan pemaparan Laporan Kesatuan Polres MTB Oleh Waka Polres MTB Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H dan dilanjutkan dengan tanya jawab. (HumasPolresMTB)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel