Kukuh Hanna Prapanca Harap Mahasiswa KKN STIAS Mampu Mempraktikkan Ilmu Administrasi Perpajakan

Baca juga:

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Kukuh Hanna Prapanca berharap kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Saumlaki (STIAS) dapat lebih mengenal dunia administrasi perpajakan dengan langsung mempraktikkannya.

“Bagi mahasiswa yang ditempatkan untuk KKN di KP2KP Saumlaki dapat belajar mengenal dunia kerja dan administrasi sesungguhnya. Semoga pengalaman dan penegetahuan pada waktu KKN dapat menjadi pijakan ketika memasuki dunia pekerjaan nyata nantinya,” harap dia kepada Lelemuku.com pada Jumat (21/02/2020).

Prapanca pun berterima kasih kepada pihak STIAS yang bernaung pada Yayasan Perguruan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki (YPT-RLS) itu atas mempercayakan kepada pihaknya sebagai salah satu lokasi KKN dari mahasiswa.

“Terima kasih atas kerjasama sekian kali dengan STIAS yang telah berkenan menempatkan mahasiswa KKN di KP2KP Saumlaki,” ucapnya.

Sebelumnya Ketua STIAS Amtai Aluslan, S.IP., M.Si mengatakan pihaknya menempatkan sebanyak 26 mahasiswa KKN pada empat lokasi, yaitu di Desa Atubul Dol Kecamatan Wertamrian, Desa Wermatan Kecamatan Wermaktian, Badan Pusat Statistik (BPS) Maluku Tenggara Barat (MTB) dan KP2KP Saumlaki serta satu lokasi di kampus STIAS bagi mahasiswa yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...