-->

Lewat Program Berseri, Polres MTB Berbagi Kasih Kepada Cepu Erlely

SAUMLAKI, LELEMU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan keluarga dari Cepu Erlely di Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Hari Rabu (12/02/2020).

Program Berbagi Seribu Sehari (Berseri) bersumber dari sumbangan personel MTB pada setiap apel pagi yang digunakan untuk membeli sembako guna diserahkan bagi warga masyarakat Saumlaki yang membutuhkan.

Sambako yang diserahkan terdiri dari 1 karung beras 25 Kg, 1 Karton mi instan, 1 cerigen minyak goreng ( 5 liter ), 5 Kg gula pasir dan 1 rak telur.

Pemberian sembako diserahkan langsung oleh Wakapolres MTB, Kompol Lodevicus Tethool, SH., MH dan menyampaikan bahwa kegiatan berbagi kasih yang dilakukan oleh Polres MTB adalah murni dengan ketulusan hati tanpa ada motifasi lain.

Personil yang terlibat dalam kegiatan Kasat Binmas, Kompol Simon A. Mansilety, Brigadir Sat Binmas Bripka Yakob Larwuy, Brigadir Sat Binmas Bripka A. Johanes, PS Paur Humas Subbag Humas Bag Ops Bripka Fred Y. Punay, PS. Paurlat Bag Sumba Brigpol Frangky S. Watumlawar, Brigadir Bag Sumda Bripka Yuliana Anindjola dan Subbag Humas Bag Ops Bripka Angky Lona. (HumasPolresMTB)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel