-->

Pindah Tugas, Kapolres Andre Sukendar Pamit Ke Tokoh Agama Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Di akhir masa jabatannya sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP Andre Sukendar,S.I.K melakukan kunjungan door to door dengan mendatangi sejumlah tokoh agama pada Sabtu (22/2/2020).

Kunjungan Kapolres diawali dengan mendatangi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanimbar H.Tamsil Herman, Wakil Uskup Wilayah Tanimbar dan Maluku Barat Daya (MBD) RD Simon Petrus Matruty, pr, Ketua Majelis Pekerja Klasis Gereja Protestan Maluku (GPM) Tanimbar Selatan (Tansel) Pdt.Ny.L.Rangkoratat,S.Th, Ketua Umat Budha, Edi Santoso dan Ketua Umat Hindu I Kadek Andi Widiasmara.

Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk silaturahmi sebelum dipindahtugaskan ke Polres Seram Bagian Timur (SBT). Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sukendar berterimakasih kepada para tokoh agama yang sudah banyak membantu dan bersinergi selama melaksanakan tugas selama 1 tahun di Tanimbar.

“Kami dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolres Maluku Tenggara Barat. Selanjutnya Saya mohon doanya untuk diberikan kelancaran di tempat tugas yang baru yaitu menjadi Kapolres Seram Bagian Timur dan Saya berharap silaturahmi ini akan tetap terus terjaga,” pungkasnya.

Sementara itu para tokoh agama juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan Kapolres Sukendar baik itu dalam bentuk pengamanan pada hari-hari besar keagamaan maupun kegiatan keagamaan lainnya yang sudah berlangsung aman dan lancar. (HumasPolresMTB)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel