-->

Upacara Sertijab Kapolsek Tanimbar Selatan Dari Richardus Apalu Bana Ke Yogie Gultom Berlangsung Lancar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Upacara Serah terima Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanimbar Selatan (Tansel) pada Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku dari Pejabat lama Iptu. Richardus Apalu Bana, S.Sos.,S.H.,M.H. kepada Pejabat baru Iptu Yogie Gultom, S.T.K. resmi di gelar dilapangan Polres MTB pada Jumat (21/02/2020).

Pergeseran Pejabat Polri di lingkungan Polri ini adalah suatu hal yg biasa dan Normal terjadi dengan beberapa tujuan yakni Penyegaran demi kebutuhan Organisasi, Promosi, Rotasi dan Demosi.

Dalam hal ini mantan Kapolsek Tansel Bana resmi menjabat sebagai Kasat Binmas Polres MTB setelah sebelumnya dijabat oleh Kompol Simon Mansilety yang mana akan memasuki masa purna bhakti di akhir Februari 2020. Sementara Yogie Gultom sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal/KBO Sat Reskrim Polres MTB.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar S.I.K., Selaku Perwira Upacara Kasat Lantas Polres MTB AKP John D. Baumasse, S.Sos, Selaku Komandan Upacara Waka Polsek Tansel IPDA Everadus dengan peserta Upacara terdiri dari Seluruh Perwira, Bintara dan Pengurus Bhayangkari Cabang MTB.

Dalam Amanat Kapolres MTB mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama Kapolsek Tansel bersama Isteri yang sudah boleh mendukung Kebijakan yg dikeluarkan dalam program – program kerja yg dicanangkan oleh Polres MTB.

Ia pun mengucapkan selamat bertugas kepada Pejabat baru yang baru dilantik dalam Upacara dimaksud serta berharap agar para pejabat yang baru dilantik ini nantinya dapat menunjukkan prestasi dalam kinerja demi keberhasilan tugas Polri, khususnya Polres MTB. Kegiatan itu berlangsung hikmah aman dan lancar. (HumasPolsekTansel)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel