Adolof Bormasa Tekankan Personel Polres MTB Kerja Cepat dan Tepat, Tanpa Kaku

Baca juga:

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.,memimpin pelaksanaan apel pagi,yang bertempat di Lapangan Apel Polres Maluku Tenggara Barat.Kamis (26/3/2020),pukul 07.00 wit.

Pelaksanaan apel pagi yang dihadiri Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.,para Kabag,para Kasat,para Kasie,para perwira dan Brigadir Polres Maluku Tenggara Barat.

Diawali dengan laporan perwira pengawas terkait jumlah personil yang hadir maupun tidak hadir kepada personil Kapolres selaku pemimpin kegiatan apel pagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa yang dibacakan Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.

Dalam pelaksanaan apel pagi, AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.mengatakan,” Anggota Saya harus kuat,sehat dan gagah sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Lanjut Kapolres,kita tidak boleh kaku dalam bekerja,cepat,tepat itu yang harus kita kejar,Staf saya tidak boleh lambat,harus cepat, Kerja juga harus ada uang sehingga apa yang akan kita kerjakan dapat cepat diselesaikan,karena sekarang kinerja berbasis anggaran. Apel pagi berlangsung dengan hikmat dan lancar. (HumasPolresMTB)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...