-->

AKBP Andre Sukendar Pamit Kepada Umat Kristiani dan Muslim di Kepulauan Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Mengakhiri tugas pengabdiannya di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andre Sukendar,S.I.K. pamit kepada umat jemaat Katolik, Kristen Protestan dan Islam pada Minggu (01/03/2020).

Bertempat di Gereja Santo Matias, Gereja GPM Ebenhaezer dan Masjid Al-Ikhlas Saumlaki, AKBP Andre Sukendar,S.I.K. memohon pamit untuk menjalankan tugas yang baru sebagai Kapolres Seram Bagian Barar.

“Kami dan keluarga sangat beterima kasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan memohon maaf yang sebesar – besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolres Maluku Tenggara Barat,” kata dia.

Selanjutnya Sukendar pun memohon doa untuk agar diberikan kelancaran di tempat tugas yang baru yaitu menjadi Kapolres Seram Bagian Timur (SBT) dan berharap silaturahmi yang telah terjalin akan tetap terus terjaga.

“Kabupaten Kepulauan Tanimbar tidak akan pernah saya lupa, di Kabupaten inilah untuk pertama kalinya saya mengawali tugas sebagai seorang Kapolres,” Luar biasa toleransi umat beragama di Kabupaten ini,kami tidak pernah sulit untuk dapat berkomunikasi dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Selain umat jemaat Katolik dan Kristen Protestan,AKBP Andre Sukendar juga pamit kepada jamaah Masjid Al-Ikhlas Polres Maluku Tenggara Barat. (HumasPolresMTB)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel