Andrea Dian Positif Corona, Ganindra Bimo Nyatakan Kuasa Tuhan

Baca juga:

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Presenter Indonesia Ganindra Bimo mengatakan dirinya akan selalu ada untuk Istri tercintanya, Andrea Dian Bimo yang saat ini tengah diisolasi di rumah sakit karena positif VirusCorona.

Hal itu ia ungkapkan melalui pesan manis teruntuk Andrea sambil menunjukkan foto Andrea, ia menulis Andrea adalah nafas dan hidupnya.

Menurutnya dalam 8 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Andrea begitu banyak suka dan duka yang dilalui hingga pada titik Tuhan memberi satu ujian, Andrea harus dirawat karena virus pandemi dunia tersebut.

“Dan sekarang, Tuhan beri kamu 1 ujian baru. Yg mungkin banyak orang atau bahkan aku pun ga siap & ga sanggup untuk ngejalaninnya . Tapi Tuhan taro kamu d situasi ini , kenapa? Karna Tuhan tau kamu bisa jadi terang dimanapun kamu berada & karna kamu kuat ! SANGAT KUAT BAHKAN !,” tulis dia saat dikutip Lelemuku.com pada Sabtu (21/03/2020).

Pria 34 tahun itu pun menguatkan Andrea dengan meminta untuk tidak perlu ada tanya kenapa harus Andrea tetapi percayalah kepada kuasa dan rencana Tuhan yang akan jauh lebih indah dari apapun. Ia juga meminta Andrea untuk sabar dan mengikuti prosedur perawatan dan menyatakan bahwa dirinya selalu ada untuk Andrea selama 24 jam dalam seminggu.

“Inget , ada aku di hidupmu 24/7 !
Blom lagi sejuta temen2 kamu yg juga sayang n cinta kamu bgt .
Dan pstinya S E L A L U ada Tuhan yg mendampingi stiap langkah & nafasmu. So… jgn pernah sedetik pun kamu menyerah & merasa sndiri . We r here for u baby ! OK! tugas kamu skrg adalah ….focus ke pemulihan kesehatanmu , & slalu percaya , KAMU AKAN KEMBALI KE SINI … JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA ! I LOVE U TO INFINITY & BEYOND @andreadianbimo GBU #allprayersup,” tambahnya. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...