-->

Baharudin Djafar Pimpin Latpraops Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Siwalima Tahun 2020

AMBON, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M. Si memimpin Latihan Pra Operasi (Latpraops) dalam rangka kontijensi aman nusa II penanganan COVID -19 Siwalima Tahun 2020 yang bertempat di Rupattama Polda Maluku pada Senin (23/03/2020).

Turut hadir dalam lat pra ops adalah Irwasda Maluku, PJU Polda Maluku, Kabag Ops Polresta Ambon dan Kasi Ops Brimob Maluku dan personel Polda maluku yang di tunjuk serta personel Polresta Ambon & PP Lease yang ditunjuk.

Dalam Sambutan Kapolda Maluku meminta kepada personel yang ditunjuk dalam Struktur operasi harus benar-benar memahami tupoksi dan melakukan target berupa sosialisasi, edukasi, mitigasi atau penyemprotan disinfektan, pembatasan aktifitas sosial untuk memutus penyebaran virus corona dengan baik.

“Dalam pelatihan instruktur dapat bersungguh sungguh dalam memberikan materi serta dapat dimengerti oleh para peserta untuk mencapai hasil yang maksimal,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Maluku Irjen Pol. Purn Drs. Murad Ismail meminta keseriusan semua pihak untuk bersama-sama menangkal virus tersebut dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Kita jangan anggap temeh virus corona, ajak keluarga dan sanak family agar batasi keluar rumah apabila tidak terlalu penting dan alat yang digunakan Brimob mufah mudahan bisa membunuh virus corona karena untuk senjata kimia saja bisa di pulihkan,” pintanya. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel