Firman Poceratu Ajak Masyarakat Tanimbar Jadikan Covid-19 Musuh Bersama

Baca juga:

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Inisiator Generasi Membangun (Gema) Tanimbar, Firman Poceratu, SE mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku untuk menjadikan Pandemic Virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid-19) sebagai musuh bersama.

“Harapannya seluruh lapisan masyarakat bisa sadar bahwa covid-19 adalah musuh bersama dan tanggungjawab ini bukan hanya ada di pemerintah tetapi kita semua,” ajak dia kepada Lelemuku.com pada Kamis (26/03/2020).

Poceratu pun mengungkapkan keterlibatan pihaknya dalam mendukung Tim gugus Percepatan Penanganan Pandemic Virus Corona Tanimbar dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sarana fasilitas umum, di Pelabuhan Saumlaki, Masjid Baitulraman Saumlaki, Gereja Ebenhaeser Saumlaki, Geeja Katolik Santo Mhatias Saumlaki, Pasar Lama Olilit, Pasar Omele dan Terminal Saumlaki pada Kamis (26/03/2020).

Kemudian di Gereja Katolik Tri Tunggal Hati Kudus Sifnana, Gereja Damai Saumlaki dan Masjid An nur Saumlaki pada Jumat (27/03/2020) dan Gereja BPU Saumlaki, Masjid Babutaqwa Omele Saumlaki serta Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Olilit Barat pada Sabtu (28/03/2020).

“Gema ikut terlibat dalam penyemprotan yang berkolaborasi dengan TNI, Polri dan BPBD Tanimbar. Gema juga punya 2 buah alat penyemprot, sebelumnya kami sudah berinisiatif untuk lakukan penyemprotan, namun setelah berkoordinasi dengan Wakapolres yang meminta kami untuk bergabung dalam kegiatan baik ini,” ungkapnya. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...