-->

Herry Naap Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Edukasi di Biak Numfor

BIAK, LELEMUKU.COM – Satgas Pencegahan dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Biak Numfor, Jumat (20/3) pagi ini bergerak melakukan sosialisasi atau edukasi di lima wilayah berbeda.

Adapun kelima wilayah itu masing-masing Biak Kota yang akan dipimpin langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd, wilayah Samofa dikoordinir langsung Sekda Markus O. Masnembra, SH.,MM. Sementara tiga wilayah lainnya adalah Yendidori, wilayah Biak Barat, dan wilayah Swandiwe.

Pada dasarnya kegiatan edukasi yang dilakukan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana melakukan kangkah-langkah pencegahannya.

“Edukasi ini penting supaya masyarakat bisa melakukan kegiatan-kegiatan pencegahan. Intinya masyarakat tidak perlu kwatir atau panik, yang terpenting bagaimana bisa menjaga diri dan pemerintah saat ini terus melakukan langkah-langkah pencegahan,” ujar Bupati.

Sekedar diketahui, bahwa saat ini tim yang berangkat ke sejumlah titik berkumpul di Kantor Bupati Biak Numfor. Sejumlah pejabat yang ikut mengambil bagian juga sudah ikut bergerak.

Setiap tim tak hanya diisi oleh pejabat, namun dokter, tim medis dan sejumlah staf lainnya ikut mengambil bagian secara langsung. (HumasBiakNumfor)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel