Jalankan Instruksi Idham Azis, Polres MTB Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Saumlaki

Baca juga:

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Seturut dengan Maklumat Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis dan surat telegram yang ditandatangani Wakapolri, Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si Nomor ST/1008/III/KES.7/2020 tanggal 27 Maret 2020 tentang penyemprotan disinfektan secara massal.

Maka Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku bersama Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Tanimbar melakukan kegiatan itu pada Selasa (31/03/2020).

“Hari ini secara organisasi mulai dari mabes polri sampai semua polda dan jajaran polres melaksanakan kegiatan ini yang berdasarkan instruksi dari Kapolri,” kata Kapolres MTB, AKBP. Adolof Bormasa, SH., MH.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan tersebut untuk mendukung keselamatan masyarakat dengan gerakan preventif secara massif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona. Penyemprotan dilakukan di sepanjang jalan Kota Saumlaki hingga ke tempat rekreasi, Taman Kota Saumlaki. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...