Jawab ‘Until Tomorrow Challenge’ Feni Rose Tunjukkan Foto Saat Kurus

Baca juga:

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Presenter Feni Rose menjawab tantangan ‘Until Tomorrow’ dengan menunjukkan foto saat masih kurus.

Ia menuturkan foto tersebut saat dirinya di bangku kuliah dan diambil dari balik kain oleh teman kuliahnya.

Di foto tersebut Feni terlihat sedang memperagakan tarian jaipong lengkap dengan atribut dan pakaiannya, Kemudian ia pun meminta setiap orang untuk sukai dan jangan takut.

“Until ….. aku sadar… aku pernah kurus…. tag temen2 kuliah ku.. yg nyuruh gw begini dr balik kain ala2 siluet ( bukan silet yaaa .. siluet) ——- bukan until until an challenge .. jd plis di like 😂😂😂 jg takut,” tulis dia di keterangan Instagram saat dikutip Lelemuku pada Minggu (29/03/2020).

Tantangan untill tomorrow adalah hastag until tomorrow di media sosial yang disertai dengan unggahan foto pemilik akun yang ‘memalukan’ dan unggahan foto yang dibagikan hanya di-publish sampai besok atau untill tomorrow. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...