Joice Fatlolon Imbau Masyarakat Tanimbar Jaga Kebersihan dan Imunitas Tubuh

Baca juga:

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice M. Fatlolon Pentury, SP mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh guna pencegahan penyebaran Pandemic Virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid-19).

“Mari jaga kesehatan dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat di tengah keluarga masing-masing,” imbaunya kepada Lelemuku.com beberapa waktu lalu.

Joice juga meminta masyarakat Tanimbar untuk mengikuti instruksi Bupati Tanimbar Petrus Fatlolon, SH., MH yang mengeluarkan kebijakan Kerja Dari Rumah (KDR) atau Work From Home (WFH) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan meliburkan seluruh sekolah dari proses belajar dan mengajar di sekolah dan dialihkan dengan belajar secara mandiri di rumah dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Perguruan Tinggi selama 14 hari sejak Senin (23/03/2020) hingga Minggu (05/04/2020). (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...