-->

Kapolres MTB Adolof Bormasa dan Istri Kunker di Polsek Wertamrian

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kapala Kepolisian Resor (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP Adolof Bormasa, S.H., MH bersama Istri, Ketua Bhayangkari Cabang MTB, Ny. Corry Bormasa melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Wertamrian pada Selasa (03/03/2020).

Kunker itu terlaksana pada pukul pukul 15.00 WIT dan diawali dengan pengalungan syal kepada Kapolres MTB, Waka Polres MTB, Ketua Bhayangkari Cabang MTB dan Wakil Bhayangkari Cabang MTB dan upacara adat oleh tua – tua adat Desa Lorulun. Kemudian kegiatan tatap muka bersama Camat Wertamrian, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat wilayah Kecamatan Wertamrian serta Personil Polsek Wertamrian.

Kapolres Bormasa dalam sambutannya, meminta personil untuk tidak segan melaporkan perilaku oknum anggota yang buruk seperti mabuk dan memberi motivasi agar memaksimalkan kinerja walau keterbatasan sarana prasana di polsek itu.

Ia pun memberi arahan kepada Kapolsek Wertamrian untuk segera mengagendakan sosialisasi terkait kekerasan dalam rumah tangga dan meminta bantuan Camat Wertamrian untuk melakukan tatap muka bersapa para kepala desa.

“Saya minta bantuan kepada Camat Wertamrian untuk menyiapkan waktu agar bersama saya melakukan tatap muka dengan para kepala desa terkait dengan penggunaan dana desa dan an persoalan minuman keras harus dibatasi dengan melakukan kerjasama dengan Tokoh Agama,” kata dia.

Pertemuan kemudian berlanjut dengan pemeriksaan Struktur Pengurus Bhayangkari Rating Polsek Wertamrian oleh Ketua Bhayangkari Cabang MTB, makan bersama antara Kapolres MTB dengan Camat Wertamrian serta Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan foto bersama.

Turut hadir pada kegiatan kunjungan itu Waka Polres MTB Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H, Kabag Ops Polres MTB Kompol H. Rumsory, S.Sos, Kabag Ren Polres MTB Kompol N. Uwaubun, Kasat Reskrim Polres MTB AKP Kahardani, Kasat Intelkam Polres MTB IPTU Z.J.W. Taborat, Kapolsek Wertamrian IPTU A.R. Sambas, S.Sos, Kasi Propam Polres MTB IPDA Lucky Kora, Camat Wertamrian Euduardus Utukaman, S.Sos, KBO Sat Intelkam Polres MTB IPDA R. Lamerkabel, A.Md, Para Perwira Polres MTB, Personil Polres MTB dan Polsek Wertamrian. (HumasPolresMTB)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel