Paukan Hijau Bis Kuning Dinas Lingkungan Hidup Alor Bersihkan Kota Kalabahi

Baca juga:

Paukan Hijau Bis Kuning Dinas Lingkungan Hidup Alor Bersihkan Kota KalabahiKALABAHI, LELEMUKU.COM - Ketika sebagian warga baru bangun dari tidur malam, pasukan hijau bis kuning dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (25/3) pagi sekira pukul 05.00 bergegas membersihkan Kota Kalabahi dan sekitarnya dengan peralatan kerja seperti sapu lidi, karung, roda tiga dan truck angkut sampah sweeping kota dari sampah.

Dalam situasi begini mereka juga melengkapi diri peralatan kerja seperti masker dan sarung tangan serta menjaga jarak kerja kurang lebih dua meter sebagaimana arahan Kadis Obeth Bolang dan Kabid Pengolahan Sampah, Daud Kamata di pusat lokasi kegiatan.

Para petugas yang ditemui sedang menjalankan tugas antara lain: Bapak Yulianus Lapenangga dan Ibu Betseiba Plaimo mengharapkan agar masyarakat juga menjaga kebersihan lingkungan, terutama kebersihan diri masing-masing agar tidak terjangkit dan menjangkitkan diri dengan virus yang sedang mewabah ini.

Bagi mereka upaya kesehatan dan kebersihan itu penting sejalan dengan Program Pemeintah Kabupaten Alor: Alor Kenyang, Alor Sehat dan Alor Pintar. (Gabriel Tang).
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...