Perangi COVID-19, Pemkot Jayapura Sediahkan Portal Cuci Tangan di Lingkungan Publik

Baca juga:

Perangi COVID-19, Pemkot Jayapura Sediahkan Portal Cuci Tangan di Lingkungan PublikJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Upaya pemerintah menyelamatkan warga kota Jayapura dari bahaya pandemi virus covid-19 yang telah mewabah secara global di seluruh dunia, menjadi pehatian serius tim gugus tugas covid-19 kota Jayapura

Langka utama perangi penyebaran virus covid-19 dikota Jayapura, Pemerintah bekerja sama dengan Pihak Swasta dan lembaga kemanusiaan, menyediahkan portal pencuci tangan dan air bersih di lingkungan umum di Kota Jayapura.

“Pemerintah kota Jayapura bekerjasama dengan pihak swasta menyediahkan, air bersih, antispetik cair dan sabun disejumlah fasilitas umum di kota Jayapura, untuk menjaga warga tetap bersih dan terhindar penyebaran virus Corona,”ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, yang juga selaku sekda, Dr. Frans Pekey, M.Si., Senin, 23 Maret 2020.

Lanjut Sekda, Saat ini juga warga kota jayapura yang melintasi  sejumlah titik di kota Jayapura dapat menggunakan sarana yang telah disediahkan oleh pemerintah kota Jayapura. Diharapkan bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona yang sedang dihadapi seluruh Indonesia.

Sekda Menjelaskan, hasil rapat evaluasi tim gugus kerja covid-19 kota Jayapura, yang dilakukan Senin 23 Maret 2020 di Aula Sian Soor, dikatakan portal cuci tangan akan terus ditambah sehingga bisa tersediah diseluruh pusat keramaian di Kota Jayapura.

“Portal ini, akan disediahkan di seluruh kota Jayapura, dengan melibatkan pihak pertokoan, BUMD, Perbankan dan pihak swasta lainnya,”tambah Sekda.

Untuk diketahui, Portabel cuci tangan, air bersih, cairan anti septik  dan sabun, dapat ditemukan di titik Pasar Cigombong, Depan Saga Mall, Puskesmas Kotaraja, Puskesmas Abepantai,  dan Video Tron Jayapura.(HumasKotaJayapura)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...