-->

Sipropam Polres MTB Gelar Pengecekan Personil di Awal Apel Pagi

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Sipropam Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melaksanakan pengecekan personil diawal pelaksanaan apel pagi, kegiatan pengecekan bertempat di lapangan apel pagi Polres Maluku Tenggara Barat.Kamis (26/3/2020), pukul 06.46 wit.

Pengecekan personil bertujuan untuk mengetahui keberadaan dari personil itu sendiri, apa yang bersangkutan tugas,atau tidak tugas karena sakit, malas dan bahkan meninggalkan tempat tugas.

“Setiap pagi sudah menjadi tugas rutin kami untuk melaksanakan pengecekan tentang kehadiran personil,sangsi bagi personil yang tidak mengikuti apel pagi maupun tidak masuk kantor tanpa ada penjelasan,tindakan disiplin akan kami lakukan bahkan sesuai peraturan kami berlakukan pemotongan tunjangan kinerja dari personil tersebut sesuai dengan besar potongan dari waktu kehadiran personil.Tegas Kasipropam Ipda Lukas Kora.

Sipropam Polres Maluku Tenggara Barat juga melakukan pengawasan terhadap setiap kegiatan personil Polres Maluku Tenggara Barat,mulai dari pelayanan publik,pengamanan kegiatan masyarakat maupun kegiatan kepolisian lainnya. (HumasPolresMTB)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel