-->

Bhabinkamtibmas Sei Sekambing Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bhabinkamtibmas Sei Sekambing Lakukan Penyemprotan Disinfektan
MEDAN, LELEMUKU.COM - Polsek Medan Helvetia melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Sei Sekambing C II Aipda.M.Andrian Subkhairi Siregar bersama Dina Sartika Kepala Lingkungan VIII dan didampingi Panit 1 Binmas Ipda Sutrisna serta Panit 3 Sabhara Ipda Iwan Setiawan.S.H melakukan penyemprotan Disinfektan guna meminimalisir penyebaran virus corona (covid 19). Rabu (01/04/2020).

Sasaran yang dijadikan penyemprotan adalah komplek Pertama Indah jalan Pertama lingkungan XIII dan dilanjutkan ke rumah - rumah warga.

"Penyemprotan ini dilakukan untuk memutus tali rantai penyebaran virus corona (covid 19), yang penyebaraannya begitu cepat, hindari keluar rumah apabila tidak begitu penting, dan jaga kesehatan dan kebersihan diri, dan lingkungan sekitar". Kata Bhabinkamtibmas Aipda M.Andrian Subkhairi Siregar.

Dengan kita tinggal di rumah bersama keluarga dan tidak membuat acara atau kegiatan yang mengumpulkan orang banyak kita dapat terhindar dari virus corona (covid 19)". papar Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah melalui smartphonenya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaeam Hutahaean.S.H.S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya ini sebagai usaha untuk meminimalisir penyebaran virus corona (covid 19) yang dengan cepat penyebarannya". ungkap Kapolsek. (Ade Nasty)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel