-->

Pemkab Halteng dan Gabungan TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Weda

WEDA, LELEMUKU.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera tengah Bersama Polres Halmahera Tengah, dan Gabungan TNI melakukan kegiatan Penyemprotan Desinfektan mencegah Penyebaran virus Covid-19 Di kota Weda.

Awal kegiatan penyemprotan dimulai dengan Apel Bersama di Pelataran Polres Halteng, sekaligus pengecekan Personil dan Kendaraan oleh Kapolres Halteng AKBP Nico A. Setiawan SIK., MM.
Kegiatan Penyemprotan desinfektan ini di lakukan serentak di seluruh Indonesia mengikuti perintah Kapolri. Selasa (31/3/2020)
Dalam arahannya Kapolres Menyampaikan Kepada semua personil bahwa kegiatan ini adalah ihtiar kita untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

“Dan kepada rekan-rekan untuk selalu berhati-hati dalam melakukan penyemprotan cairan desinfektan jangan sampai terkena kepada diri kita khususnya juga dibagian muka ( Mata Hidung Mulut)” kata Nico

Lanjutnya kata Kapolres bahwa penyemprotan diarahkan pada bahu jalan saja jangan sampai terkena manusia dan hewan yang kebetulan lewat dilokasi penyemprotan.

Adapun Rute Penyemprotan : Polres Halteng, Jalan umum kota Weda, Komplek Perkantoran pemda Halmahera tengah, dan pasar fagogoru.

Turut Hadir dalam Kegiatan penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 Wakapolres Kompol Jasin Hoda SH dan Personil Polres Halmahera Tengah, Danramil 1505-02/Weda, Kapten Inf Andi Purwanto, Pasi Ter Persiapan Kodim Halmahera tengah lettu Chb Irsan, Personil Koramil dan Kodim Halmahera tengah, Kasat Pol pp Halid Andisi dan Personil Satpol pp dan pemadam kebakaran Pemda Halmahera Tengah. (HumasHalteng)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel