-->

Rikwanto Pimpim Penyemprotan Disinfektan Secara Masif dan Serentak di Malut

TERNATE, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum., memimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Penyemprotan secara masif dan serentak dalam rangka meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kota Ternate. Selasa (31/3).

Hadir Dalam Apel dan Penyemprotan ini, Danrem 152/Babullah, Wakapolda Malut, Para Pejabat Utama Polda Malut, Pejabat Korem 152 Babullah, Kajati Malut, Kepala Basarnas, Sekda Prov. Malut, Wakil Walikota Ternate, Danden POM, Kasatpol PP Prov. Malut, Kepala BPBD Malut, kepala BPBD Kota Ternate, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Ternate.

Dalam sambutannya Kapolda Malut menyampaikan agar dalam Penyemprotan ini tidak terlalu fokus pada satu tempat saja namun harus menyebar di seluruh penjuru agar semua dapat tersemprot.

“Pada saat melakukan penyemprotan agar menggunakan alat pelindung diri (APD) yang memenuhi Persyaratan dan APD yang telah digunakan sesuai SOP harus dimusnahkan, begitu juga setelah selesai melakukan penyemprotan agar mensterilkan diri masing-masing”. Tegas Kapolda. (HumasPoldaMalut)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel