-->

Tim Satgas Covid-19 Halteng Bagi Telur Gratis Kepada Masyarakat

WEDA, LELEMUKU.COM – Untuk membantu beban bagi warga yang kurang mampu di tengah wabah Corona pada Sabtu (5/4/2020) Tim Satgas Covid19 Kabupaten Halmajera Tengah Melalui Tim Satgas Pangan melakukan pembagian telur gratis kepada Kepala Keluarga yang kurang mampu di wilayah kota Weda dan sekitarnya.

Menurut Halid Andisi tim satgas covid19 yang juga Plt. Kepala Satpol PP dan pemadam Kebakaran yang ikut serta melakukan pembagian menyatakan bahwa pembagian telur ini sasarannya sebanyak 3.000 KK yang kurang mampu dan hari ini 500 rak dengan total 15.000 butir yang akan dibagikan.

“Sasaran kami sebanyak 3.000 KK yang dibagikan dan telur sengaja kami antar agar warga tidak berkumpul di suatu tempat, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mencuci tangan, menjaga jarak untuk menghindari penyebaran covid19” kata Halid Andisi

Pembagian telur ini mulai star dari desa Fidi Jaya dan selanjutnya ke desa- desa lain di wilayah Kecamatan Weda yang diantar langsung tim satgas pangan yg terdiri dari TNI, POLRI, SATPOL PP, DINAS Ketahanan Pangan , Dinas Perindagkop, BPBD dan Camat Weda. (HumasHalteng)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel