-->

Yusuf Salim Lepas 225 Mahasiswa KKN Universitas Muhamadiya Sorong

WAISAI, LELEMUKU.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, hari ini Senin 06/04/20 secara resmi melepas mahasiswa Universitas Muhamadiya Sorong (UMS) yang telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (K2N) di Distrik Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat.

Acara pelepasan berlangsung di halaman apel kantor Bupati Raja Ampat, disaksikan Asisten Administrasi Umum, Yulianus Mambraku, dan para Pimpinan OPD.
Dalam arahannya Sekda Yusuf Salim, menyampaikan terima kasih atas pengabdian mahasiswa UMS.

“Kami Pemerintah Daerah secara resmi menyerahkan kembali saudara-saudara ke pihak UMS, dengan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya yang telah menunjuk Kabupaten Raja Ampat (Waisai ) sebagai lokasi K2N UMS tahun 2020. Kami juga sampaikan permohonan maaf, apabila selama melakukan K2N di Waisai ada hal yang kurang berkenan, yang paling utama adalah datangnya musibah besar (covid-19) sehingga membuat beberapa program/kegiatan tidak dapat dilakukan. Semoga di tahun-tahun berikutnya kita dapat bekerja sama lagi, kami siap menerima mahasiswa yg akan melakukan K2N” harap Sekda Yusuf Salim.

Sebanyak 225 orang mahasiswa UMS melaksanakan K2N di Raja Ampat. Sebagian besar dari mereka merupakan para pegawai di Lingkungan Pemda Raja Ampat. (HumasRajaAmpat)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel