-->

Adolof Bormasa dan Rombongan Polres MTB Kunjungi Polsek Wermaktian

Adolof Bormasa dan Rombongan Polres MTB Kunjungi Polsek WermaktianSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.,didampingi Waka Polres beserta beberapa PJU Polres melaksanakan kunjungan kerja pada Polsek Wermaktian di Seira, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Kamis 7 Mei 2020.

Rombongan dijemput secara  adat isitadat oleh tua – tua adat Seira Blawat Kecamatan Wermaktian serta pengalungan syal kain tenun oleh Camat Wermaktian, Roby W.Laisina,S.Sos dan dilanjutkan dengan tatap muka dengan Kapolsek Wermaktian Iptu J.Oraplean dan personil Polsek Wermaktian.

Dalam arahannya, kapolres menyatakan negara saat ini sedang berada pada kondisi darurat Covid-19, sehingga semua elemen di kecamatan itu harus selalu medisiplinkan diri.

"Untuk itu saya mengajak bagi seluruh rekan-rekan semua kita harus lakukan hidup yang sederhana. Hal ini dilakukan agar manegement keuangan tetap terjaga. Bagi seluruh anggota Polsek , diminta agar tetap hidup rukun baik dalam keluarga maupun bagi masyarakat sekitar," ujar dia.

Adolof Bormasa dan Rombongan Polres MTB Kunjungi Polsek WermaktianKapolres juga mengajak personil Polsek agar bekerja sama dengan pemerintah kecamatan untuk melakukan pendataan data pada masing kepala keluarga yang wajib untuk menerima bantuan.

"Tetap menjaga komunikasi baik antar personil polri dengan Pemerintahan Kecamatan maupun Desa," tegas dia.

Ia juga mengajak bagi seluruh personil agar tetap berpikir positif dalam menjalani tugas.

"Kita harus selalu  senang dan enjoy, tetapi tetap konsisten dengan tekad maupun tujuan hidup, kurangi persungutan dalam hidup. Hal ini dilakukan demi terciptanya kualitas hidup yang aman dan tentram. Bagi personil Polsek Wermaktian saat melaksanakan tugas dilapangan maupun saat merima laporan atau pengaduan dari masyarakat agar tetap mengedepankan pelayanan yang humanis dan sopan atau 3 S ( Senyum, Sapa dan Salam ) serta bekerja dengan hati," imbau Kapolres.

Usai melakukan pertemuan kapolres mengunjungi perusahan mutiara Seira, guna melihat langsung aktifitas para pekerja pada perusahan mutiara tersebut. (HumasPolresMTB)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel