-->

BRI Saumlaki Serahkan Bantuan Sembako Peduli COVID-19 di Bhakti Luhur Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk Cabang Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menyerahkan bantuan ‘Program BRI Peduli’ kepada masyarakat terdampak Virus Corona (COVID-19) pada Rabu (20/05/2020).

Bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada anak-anak Panti Asuhan Bhakti Luhur Saumlaki di Desa Olilit itu merupakan praktek Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberi nilai dan manfaat yang berkelanjutan tersebut dilakukan bertepatan di Hari Raya Ramadhan 141 Hijriah/2020 Masehi.

“Dalam mewujudkan tanggungj awab sosial PT. BRI Tbk, Khsusnya dalam rangka untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 pada Ramadhan 1441 H/2020 M. BRI peduli secara konsisten memberikan bantuan bagi anakanak panti asuhan,” Kata Kepala BRI Cabang Saumlaki, I Ketut Pastika kepada Lelemuku.com.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Bhakti Luhur Saumlaki, Suster Bibiana Teniwut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PT. BRI dan seluruh jajarannya yang telah peduli terhadap keberlangsungan hidup anak-anak di panti asuhan dan mendoakan agar BRI selalu jaya dan menjadi Bank yang terpercaya bagi seluruh masyarakat Tanimbar.

“Dari hati yang terdalam kami keluarga besar Panti Asuhan Bhakti Luhur Saumlaki bersyukur kepada Tuhan berterima kasih kepada kepala BRI dan seluruh jajarannya atas pemberian sembako yang sangat membantu kelangsungan hidup kami di panti Asuhan. Semoga Tuhan akan membalas segala kebaikan bapak dan Ibu kepada kami, Tuhan memberkati,” Ungkapnya.

Bantuan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat dan memperkokoh posisi BRI sebagai Bank yang selalu berkontribusi positif terhadap masyarakat di wilayah kerjanya tersebut pun diserahkan secara simbolis oleh I Ketut Pastika kepada Suster Bibiana Teniwut.

Dalam penyerahan bantuan itu BRI Cabang Saumlaki menggandeng salah satu agen brilink, Kios Berkat milik Popy Mareray. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel