-->

Eko Indra Heri Kunjungi Pengurus FKUB Sumatera Selatan

Eko Indra Heri Kunjungi Pengurus FKUB Sumatera SelatanPALEMBANG, LELEMUKU.COM - Dalam rangka agenda silaturahmi serta memperkenalkan diri, Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M., berkunjung ke kediaman Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sumsel, Drs. H. Mal’an Abdulah di Jl Cempaka Putih, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Rabu (20/5/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumsel turut didampingi oleh Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Sahjidin, Direktur lalulintas Polda Sumsel, Kombes Pol Juni, Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol. Dedy Sofiandi dan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol. Supriadi.

“Kami berterimakasih kepada unsur dari kepolisian yang secara aktif turun ke jalan untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona, tentunya ini bukan pertemuan kali ini saja. Namun diharapkan ke depan kita bisa menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian khususnya Polda Sumsel. Mudah-mudahan pertemuan ini membawa barokah bagi kita semua dan diberikan keselamatan dari Allah SWT,” jelas Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut sebagai pejabat yang baru, Kapolda Sumsel mengatakan, dirinya melakukan pengenalan lebih dekat, guna menyaring informasi maupun masukan bagaimana cara mengolah masyarakat Sumatera Selatan, melakukan diskusi-diskusi tentang apa yang akan dilakukan ke depan.

“Silaturahmi kami ke sini ingin mempererat tali silaturahmi, menitipkan anggota kami. Mari kita bersama mengolah masyarakat Sumsel ini, yang sudah baik kita pertahankan dan kita tingkatkan serta yang kurang, mari kita benahi bersama,” ungkap Kapolda Sumsel. (HumasPolri)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel