-->

Heru Hidayanto Berikan APD Kepada Piket Jaga Tahanan di RS Bhayangkara Kotaraja

Heru Hidayanto Berikan APD Kepada Piket Jaga Tahanan di RS Bhayangkara KotarajaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna mengantisipasi penyebaran covid-19, Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Piket Jaga Tahanan di RS Bhayangkara. Minggu (17/5/2020)

Dalam pengecekan personil yang melaksanakan Jaga Tahanan yang terindikasi Covid-19, Wakapolresta Jayapura Kota memberikan APD berupa sarung tangan dan masker.

Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan pemeberian sarung tangan dan masker kepada piket jaga tahanan guna mengantisipasi penyebaran dan penularan covid-19 dilingkungan RS. Bhayangkara.

"Personil yang melaksanakan tugas jaga tahanan perlu dibekali APD minimal sarung tangan dan masker, demi menjaga kesehatan mereka, " Ujarnya.

Selain itu juga, Wakapolresta Jayapura Kota mengecek kondisi para tahanan terindikasi covid-19 yang dirawat di RS Bhayangkara.

Kompol Heru menyampaikan kepada piket jaga tahanan agar selalu waspada, karena status mereka masih tahanan sehingga perlu penjagaan yang ekstra. (HumasPolrestaJayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel