-->

Ilham Azikin Imbau Masyarakat Manfaatkan BLT Untuk Kebutuhan Pokok

Ilham Azikin Imbau Masyarakat Manfaatkan BLT Untuk Kebutuhan PokokBANTAENG, LELEMUKU.COM - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2020 secara simbolis dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Bantuan kali ini disalurkan oleh Pemerintah Desa Biangloe, Kecamatan Pa'jukukang, Kab. Bantaeng.

Kepala Desa Biangloe, Muhammad Amin Rais, melaporkan bahwa penyaluran BST dan BLT di Desa Biangloe diberikan kepada 245 Kepala Keluarga, dengan rincian yakni penerima BST sebanyak 213 KK dan penerima BLT sebanyak 32 KK.

Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakam bahwa ini merupakan wujud kehadiran pemerintah di tengah masyarakat, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kab. Bantaeng.

"Kita harap bantuan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Biangloe dalam menghadapi kondisi ini. Gunakan dengan sebaik-baiknya, dan belanjakan sesuai dengan kebutuhan pokok", imbau Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa pemerintah hadir dengan memanfaatkan srgala sumber dana anggaran yang ada, baik dari APBN dan APBD Provinsi serta Kabupaten. "Tidak kalah penting, bahwa kita harap rumah tangga sasaran yang menerima adalah rumah tangga yang betul-betul membutuhkan. Smua harus melalui proses secara musyawarah dari semua pihak", kata Bupati.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Johan Iswahyudi, Kepala Inspektorat Bantaeng, Muh. Rivai Nur, Plt. Kadis PMD, PP & PA, Harmoni, Camat Pa'jukukang, Rigas Panawang Hakim. (DiskominfoBantaeng)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel