-->

James Cameron Ungkap Produksi Sekuel 'Avatar' Dilanjutkan Pekan Depan

James Cameron Ungkap Produksi Sekuel 'Avatar' Dilanjutkan Pekan DepanWASHINGTON, LELEMUKU.COM - Sekuel fiksi ilmiah karya sutradara James Cameron 'Avatar' akan kembali diproduksi minggu depan. Film tersebut sempat dihentikan proses produksinya akibat pandemi virus corona, kata Cameron melalui produsernya Jon Landau pada hari Jumat (22/5/2020).

Kegiatan produksi film dan TV di seluruh dunia terhenti pada pertengahan Maret tetapi perlahan-lahan kembali di beberapa negara termasuk Selandia Baru, di mana sekuel 'Avatar' sedang difilmkan.

"#Avatar kami siap dan kami tidak bisa lebih bersemangat untuk kembali ke Selandia Baru minggu depan," Landau menulis di Instagram.

Pihak berwenang di Selandia Baru, setelah memberlakukan lockdown secara ketat akhirnya menyetujui industri film untuk melanjutkan produksinya.

Dirilis pada 2009, "Avatar" telah menjadi film terlaris sepanjang masa hingga Juli 2019 ketika diambil alih oleh film superhero "Avengers: Endgame."

Cameron telah mengerjakan sekuel "Avatar" selama bertahun-tahun. 'Avatar 2' dijadwalkan akan ditayangkan pada Desember 2021, diikuti oleh tiga seri lainnya pada Desember 2023, Desember 2025 dan Desember 2027. Sekuel 'Avatar' akan didistribusikan oleh Walt Disney Co. (VOA)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel