-->

Pemdes Depur Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Ohoi ke 40 KPM

Pemdes Depur Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Ohoi ke 40 KPMLANGGUR, LELEMUKU.COM - Pemerintah Ohoi (Desa) Depur, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tengara (Malra), Provinsi Maluku menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana ohoi kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sabtu (16/5/2020).

Kepala Ohoi Depur, Patywandan Rumra menjelaskan, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerima BLT Dana Ohoi Tahun Anggaran 2020 di Ohoi Depur ada sebanyak 40 KK.

Jumlah dana yang diberikan kepada masing-masing KK sebanyak Rp1.200.000 untuk bulan Maret dan April 2020. Sedangkan penyaluran untuk bulan Mei akan disaluran pada Juni mendatang setelah pihaknya mempertanggungjawabkan anggaran penyaluran bulan Maret dan April 2020.

“Yang tidak menerima BLT ini adalah mereka yang tergolong sebagai ASN, TNI-Polri,Pensiunan, aparatur pemerintahan ohoi, Badan Saniri Ohoi (BSO),” ungkapnya.

Total dana BLT yang disalurkan kepada 40 KK untuk pembayaran BLT bulan Maret dan April 2020 sebesar Rp48.000.000.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Ohoi Depur, Patywandan Rumra kepada 3 orang yang mewakili 40 KPM dan disaksikan Babinsa Kei Besar Syarif Tuarita dan Babinkamtibmas Damex Upessy.

Selanjutnya, dana BLT dari masing masing KPM diantar langsung oleh 5 relawan dari unsur perangkat Ohoi Depur dan tenaga kesehatan setempat kepada keluarga di rumah mereka masing-masing.

Penyerahan BLT dana ohoi dilaksanakan di kediaman kepada Ohoi Depur yang disaksikan unsur Muspika tersebut terlaksana aman dan lancar. (InfoPublik)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel