Pemkab Malra dan PLN Tual Bersinergi Membangun Pulau Kei Besar.

Baca juga:

Pemkab Malra dan PLN Tual Bersinergi Membangun Pulau Kei Besar.LANGGUR, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara benar-benar serius membangun Negeri Nuhu Yut/Kei Besar, salah satunya masalah penerangan listrik yang merupakan mesin pe nggerak ekonomi industri dan non industri.

Terlayani listrik on 24 Jam di salah satu Pulau Kecil Terluar menunjukan Pemerintah serius melihat kerinduan masyarakat Kei Besar agar listrik menyala 24 jam.

Bupati M. Thaher Hanubun menyampaikan hal ini saat Bupati Maluku Tenggara Meresmikan Layanan Listrik Desa/Ohoi Pulau Kei Besar dan Meresmikan Lampu Listrik On 24 Jam di Elat Kei Besar, Jumat (22/5/2020).

Menurut Thaher Hanubun terlayani listrik on 24 jam akan membantu masyarakat dari berbagai sektor pembangunan, bahwa hal ini menjadi bagian sentuhan pembangunan.

Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun mengimbau kepada masyarakat agar mendukung layanan PLN ini khususnya pepohonan yang mengganggu aliran listrik untuk dirobohkan agar jaringan listrik tidak terganggu.

Atas nama pemerintah Daerah dan pribadi Bupati Malra M. Thaher Hanubun menyampaikan terima kasih kepada jajaran PLN Pusat dan Daerah Malra yang telah mendukung Pemkab Malra dalam program "Malra Terang Dimalam Hari". (InfoPublik)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...