Polres dan Kodim Baubau Amankan Tembak Mati Pelaku Pembunuhan Baso Hadang

Baca juga:

Polres dan Kodim Baubau Amankan Tembak Mati Pelaku Pembunuhan Baso HadangBAUBAU, LELEMUKU.COM - Kepolisian Republik Indonesia Resor (Polres) Baubau dan Kodim 1413 Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menembak mati pelaku pembunuhan Bintara Pembina Desa (Babinsa) bernama Serda Baso Hadang pada Selasa 19 Mei 2020 pukul 22.00 WITA.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Ferry Walintukan menyatakan pelaku pembunuhan yang bernama Komang Ilyas alias Komang Pekel tersebut tertembak saat melawan petugas gabungan yang melakukan penyergapan.

Pelaku awalnya diamankan oleh Anggota Polres Baubau di Kelurahan Ngkaring-Ngkaring Kecamatan Bungi Kota Baubau pada pukul 21.00 WITa dan dilakukan penyerahan tersangka kepada Jajaran Opsnal Sat. Reskrim Polres Baubau (78) dan Jajaran Opsnal Sat. Intelkam Polres Baubau (65) di depan kantor Camat Bungi Kota Baubau guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Pelaku kemudian melawan dan berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari mobil, kemudian pihak kepolisian mencoba melakukan tembakan peringatan namun tidak diindahkan oleh tersangka sehingga pihak kepolisian melakukan tindakan tegas melumpuhkan tersangka hingga meninggal dunia,

Jenazahnya telah diamankan oleh jajaran Polres Baubau dalam keadaan tak bernyawa dan dibawa ke RS Palagimata Kota Baubau guna dilakukan visum. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...