Polsek dan Koramil Airmadidi Lakukan Pengamanan Pemakaman PDP COVID-19 di Sawangan

Baca juga:

Polsek dan Koramil Airmadidi Lakukan Pengamanan Pemakaman PDP COVID-19 di SawanganAIRMANDIDI, LELEMUKU.COM - Polsek Airmadidi melaksanakan pengamanan terhadap pemakaman Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Senin (25/5/2020).

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE bersinergi dengan Koramil 1310-06/Airmadidi yang dipimpin oleh Danramil Mayor Gusnawan Mathius Kawa dan Camat Airmadidi Vicky Luntungan, S.STP.

Dengan dikawal oleh Sat Lantas Polres Minut dari RSUD Walanda Maramis, jenazah PDP Covid-19 yang meninggal sekitar jam 16.30 Wita selanjutnya dibawa ke Tempat Pemakaman Umum Desa Sawangan untuk dimakamkan.Pemakaman ini sendiri berjalan aman dan lancar tanpa ada penolakan dari masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri, para Pejabat Utama Polres Minut, Kepala Puskesmas Airmadidi dr. Gabby Luntungan, Hukumtua dan Perangkat Desa Sawangan, serta sebagian masyarakat Desa Sawangan.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing,SE mengatakan bahwa Polsek Airmadidi akan terus melakukan pengamanan setiap kegiatan masyarakat baik pada momen suka maupun duka.

"Tekad kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.(HumasPolresMinut)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...