-->

Adolof Bormasa Pastikan Polri Hadir Untuk Masyarakat

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP. Adolof Bormasa, SH., MH memastikan bahwa Polri akan senantiasa hadir bagi seluruh masyarakat, secara khusus di daerah tersebut.

“Polri senantiasa hadir untuk masyarakat, inilah wujud nyata bagi masyarakat terdampak corona, sebanyak 45 ribu paket telah didistribusikan ke wilayah jajaran kepolisian di seluruh Indonesia,” ujar dia saat Bakti Sosial Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 pada Jumat (27/06/2020).

Bormasa pun melanjutkan dengan membacakan amanat Kapolri Idham Azis yang mengacuh pada tema HUT Bhayangkari tahun 2020, yaitu Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produtif.

Dalam kegiatan itu dilakukan peluncuran single oleh Kapolres Bormasa bersama personel dengan judul Pancasila Rumah Kita.

Kemudian diikuti dengan pembagian Sembilan bahan pokok (Sembako), pemberian Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis sebanyak 150 dan donor darah yang melibatkan seluruh TNI, Polri, Pemda Tanimbar dan instansi vertical. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel