-->

Baharudin Djafar Harap Pembangunan Gedung BPKB DitLantas Polda Maluku Lancar

AMBON, LELEMUKU.COM – Didampingi Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar secara simbolis melaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan Kantor Prototipe Gedung Pelayanan BPKB DitLantas Polda Maluku T.A. 2020, Jumat 5 Juni 2020.

Turut hadir Irwasda Maluku, Karo Rena Polda Maluku, KaroLog Polda Maluku, DirLantas Polda Maluku, Pejabat Utama Ditlantas Polda Maluku dan Pemenang Proyek.

Dibawah rintik Hujan, kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, menyampaikan, bahwa apapun yang kita rencanakan tanpa restu dari allah SWT tidak akan terjadi dam terlaksana. Oelehnya itu mari kita selalu bersyukur.

“Saya berharap pembagunan Gedung BPKB Ditlantas Polda Maluku harus terlaksana dengan lancar dengan Kualitas yang baik dan bagus,”kata Irjen Pol Baharudin Djafar.

Kapolda, juga menekankan dalam Proses Pembangunan Gedung BPKB ada 3 hal yang harus diperhatikan, Yaitu ditengah kondisi kita saat ini. Dan untuk Pembangunan Gedung BPKB sendiri dirinya berharap Kualitas Bangunanan yang di bangun harus baik dan berkualitas.

“Protokol Kesehatan harus dilaksanakan, Kesehatan dan Keselamat kerja Harus diperhatikan dan Kualitas Bangunanan yang di bangun harus baik dan berkualitas,”Pesan kapolda Maluku Irjen Pol baharudin Djafar. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel