-->

Baharudin Djafar Pimpin Rapat Anev Ops Aman Nusa II Siwalima dan Kesiapan Hari Bhayangkara Ke-74

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung rapat Analisa dan evaluasi (Anev) sekaligus membahas kesiapan Hari Bhayangkara Ke-74, yang di gelar di ruang rupatama, Mapolda Maluku Senin 22 Juni 2020.

Rapat tersebut, juga di hadiri langsung Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku dan PJU Polda Maluku beserta Polres/ta Jajaran Polda Maluku.

Dalam kesempatanya, kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, mengatakan, terkait Pelaksanaan PSBB untuk kota Ambon, kita harus jadi contoh untuk menuju era baru/new normal kedepan.

“Bagi para personil yang terlibat di gugus tugas laksanakan tugas dengan baik dan perhatikan betul pelaksanaan PSBBnya dan seluruh jajaran ingatkan personil agar tidak menjadi pemicu di lapangan dan harus menjadi contoh dalam pelaksanaan PSBB ini,”Kapolda.

Lanjut dikatakan, terkait situasi terkini, Kata kapolda, juga berpesan bagi personilnya agar tidak menjadi pemicu dan dapat mencermati situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Untuk personil di lapangan agar tidak terjadi tindakan kekerasan dan apabila ada Kasus2 menonjol agar jajaran segera laporkan Kapolda, wakapolda atau Irwasda,”tegas Kapolda.

Kapolda menambahkan, terkait hari jadi bahayngkara yang jatuh pada 1 juli 2020, dirinya meminta agar panitia pelaksana dapat menyampaikan secara terperinci tentang kegiatan apa saja yang disiapkan dalam hari bhayangkara ke -74 tahun 2020 ini.

“Terkait Hari Bhayangkara agar di Ketua Panitia sampaikan secara terperinci tentang kegiatan apa saja dan kesiapan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020,”ungkap kapolda.

Diakhir sambutan Kapolda, tak lupa dirinya berpesan kepada jajaran Biro Sumber Daya Manusia Polda maluku agar dapat menyalurkan bantuan sosial yang puncaknya jatuh pada tanggal 26 Juni 2020 tepat sasaran. “Khusus untuk bantuan Sosial (Bansos) agar saya meminta kepada Karo SDM agar tetap dilaksanakan dan tepat sasaran dan puncaknya pada tangal 26 nanti,”tutup Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel