-->

Baharudin Djafar Silaturahmi Ke Kediaman Raja Negeri Haria di Saparua

AMBON, LELEMUKU.COM – Usai mengunjungi pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah, Rombongan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar melanjutkan kunjungan silaturahminya ke kediaman Raja Negeri Haria. Minggu 31 Mei 2020

Bertemu Kapolda, beberapa poin yang di sampaikan langsung Raja Negeri Haria, Yacop Micel Mannuhuttu, diantaranya meminta adanya penambahan personil Polsek Kecamatan Saparua mengingat kebanyakan penduduk pada Negeri Haria berkisar -+ 6000 Jiwa lebih dan hampir mencapai 7000.

“Negri Haria juga terbagi dalam beberapa kampung, dalam penambahan personil terjamin dalam pelayanan Polri kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” Ujar Yacop Micel Mannuhuttu

Terkait pemberian sembako, Kembali Raja Haria Yacop Micel Mannuhuttu, Mengusulkan bahwa harus ada kejujuran dalam pembagian bagi masyarakat supaya tidak terjadi gangguan Kamtibmas dalam kehidupan bermasyarakat.

“Karena dalam kondisi seperti ini hal seperti pemberian sembako ini sangat penting bagi kehidupan rakyat setempat,”Ucapnya.

Pihaknya juga mengusulkan apa yang menjadi kesulitan bagi kapal ikan yang ada di negeri Haria dalam hal peralatan dan dokumen kapal ikan lainnya.

Usai bertemu dengan Raja Haria Yacop Micel Mannuhuttu, rombongan kapolda Maluku menyambangi Rumah Tua Pahlawan Nasional dari daerah Maluku Thomas Matulessy atau lebih dikenal dengan sebutan Kapitan Pattimura yang bertempat di desa Haria.

Setelah itu, Kunjungan dilanjutkan dengan mengunjungi Pos BKO Satgas Pam Rawan Yonif 731/Banau Koki III Porto Haria.Dalam kunjungan bapak Kapolda memberikan sedikit himbauan bagi anggota BKO dalam pelayanan kepada masyarakat setempat. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel