-->

Bhakti Untuk Masyarakat, Brimob Polda Maluku Semprotkan Cairan Disinfektan

AMBON, LELEMUKU.COM – Satuan Brimob Polda Maluku kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipai penyebaran virus corona (Covid19), disejumlah tempat publik di Provinsi Maluku, Minggu 31Mei 2020.

Selain Penyemprotan cairan Disinfektan, Brimob Polda Maluku juga menggelar patroli dan himbauan, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19.

Adapun sasaran penyemprotan cairan disinfektan, kali ini yakni Kawasan Karantina Bpsdm, wailela, kemudian di lanjutkan di Kawasan Karantina Lpmp, kel Tihu, Kawasan Kos kos mahasiswa Unpatty perumnas, Poka, Kawasan Kos kos Mahasiswa seputaran Rumah tiga, Kawasan kos kos Mahasiswa seputaran wayame, Rusunawa Mahasiswa Putri Unpatty, Poka, Rusunawa Mahasiswa Putra Unpatty, Poka.

Bukan itu saja, Kawasan yang menjadi komples perumahan Rektorat Unpatty dan dilanjutkan di Kawasan emperan Jalan Poka s/d Wayame, Pangkalan ojek seputaran Poka, Rumah tiga dan Wayame, Swalayan seputaran Poka, Rumah tiga dan Wayame, Kawasan Kos kos seputaran Aster dan berakhir di Lapak pesagang kaki lima seputaran Aster.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku, Kombes M Guntur, menyampaikan, bahwa penyemprotan ini akan terus dilakukan dengan tujuan agar masyarakat merasa nyaman dan bisa terbebas dari virus corona

“Penyemprotan ini akan terus dilakukan dengan tujuan agar masyarakat merasa nyaman dan bisa terbebas dari virus corona,”ujarnya.

Ditambahkan, Pencegahan penyebaran virus COVID-19 adalah tanggung jawab kita bersama, jadi kepada seluruh masyarakat agar membatasi kegiatan di keramaian melalui social distancing antar personal.

“Kami juga dari Satbrimob Polda Maluku berupaya untuk meminimalisir penyebaran wabah di Maluku ini melalui salah satu caranya penyemprotan desinfektan,”tegasnya. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel