Harganas ke-27, Murad Ismail Ingatkan Pentingnya Komunikasi Keluarga

Baca juga:

AMBON, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail mengingatkan pentingnya komunikasi dalam keluarga tepat di Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVII Tahun 2020 pada Senin (29/06/2020).

Ia mengajak seluruh orangtua untuk memaksimalkan waktu bersama keluarga, secara khusus dalam masa pandemi Virus Corona (COVID-19) seperti saat ini untuk memberikan perhatian dan komunikasi kepada buah hati.

“Bertepatan dengan momentum Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVII tahun 2020 ini, saya mengingatkan kita semua akan pentingnya komunikasi dalam keluarga. Di masa pandemi Covid-19, di saat waktu kita lebih banyak di rumah, mari memaksimalkan perhatian dan komunikasi kita kepada anak,” ajak Murad melalui rilisnya.

Murad pun menyatakankan orangtua harus mengambil kendali atas anak dengan memberi perhatian, perlindungan dan pengawasan agar anak menjadi seorang remaja yang tumbuh dengan penuh kemandirian dan berdikasi bagi bangsa dan Negara.

“Anak-anak kita harus diberikan ruang kebahagiaan selain dengan handphone, karena gadget bisa menjadi sumber masalah bila tidak diarahkan secara positif. Anak-anak harus diperhatikan, dilindungi, dan diawasi karena mereka terus tumbuh menjadi remaja yang pada akhirnya dituntut untuk bisa mandiri dan berdikari. Selamat Harganas 2020. Berencana itu Keren !!,” tutupnya. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...