-->

Menuju New Normal, Jan Leonard De Fretes Maluku Kunjungi Ditlantas, Pusdokkes dan Polresta Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Jika sebelumya mengunjungi Dit Reskrimsus & Dit Resnarkoba, Kali ini Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, kembali melakukan kunjungan kerja dengan mengunjungi Kantor Ditlantas, Pusdokkes Polda Maluku dan Polresta Ambon, Kamis 4 Juni 2020.

Dalam kujunganya, Jenderal Bintang Saru ini, pihaknya ingin melihat secara langsung kesiapan personilnya dalam pelaksanaan tugas baik fasilitas / peralatan pendukung terutama dalam menyongsong Era New Normal di wilayah hukum Polda Maluku.

Dihubungi usai kegiatannya, Brigjen Pol Jan de Fretes, menyebutkan bahwa kunjungannya kali ini selain ingin memberikan arahan langsung bagi personilnya, dirinya juga ingin melihat mengecek secara langsung kesiapan operasional pelayanan masyarakat baik sarana dan prasarana.

“Selain memberikan arahan kepada anggota untuk meningkatkan kinerja dan bekerja secara profesional. Juga kita ingin melihat secara langsung kesiapan operasional pendukung terutama dalam melaksanakan tugas terutama dalam menghadapi New Normal,” Kata Brigjen Pol Jan de Fretes.

Ia pun berpesan, bagi jajaran Ditlantas Polda Maluku agar armada yang dimiliki saat ini, baik kendaraan Roda empat dan roda dua dapat di rawat dengan baik untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam menciptakan kamtibcar Lantas

“Kendaraan patroli baik roda 4 maupun roda 2 agar dirawat dengan baik dan dimanfaatkan untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam menciptakan kamtibcar Lantas dan pelayanan masyarakat terutama dala menyongsong Era New Normal.
Anggota dalam bertugas agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,”pesannya

Usai berkunjungn ke kantor Ditlantas Polda Maluku, Jenderal Bintang sati ini, pun menyambangi Pusdokkes polda Maluku. Disana dirinya berpesan agar para personil yang bertugas dapat bekerja secara profesional dan humanis utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kunjungan ke Dokkes juga mengecek sarana dan prasarana serta kesiapan anggota dokkes utk menyongsong New Normal. Selain itu juga bekerja secara profesional dan humanis. Pelayanan kesehatan tidak saja untuk anggota polri tapi juga kepada masyarakat,”ujarnya.

Diakhir kunjungannya, Waka Polda Maluku tak lupa menyambangi Polresta Ambon untuk melihat secara langsung kondisi para tahanan maupun fasilitasnya. “Protokol Kesehatan agar selalu diutamakan baik kepada tahanan maupun petugas jaganya,”Jelas Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel