Murad Ismail Doakan Kebijaksanaan di Usia 59 Tahun Jokowi

Baca juga:

AMBON, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku, Murad Ismail mendoakan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo agar diberi Hikmat dan Kebijaksanaan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Ungkapan tersebut ia sampaikan tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Jokowi yang ke-59 pada Minggu (21/06/2020).

“Selamat Ulang Tahun Ke-59 Bapak Presiden RI, Ir. H. @jokowi Semoga selalu diberi hikmat dan kebijaksanaan dalam memimpin Negara Republik Indonesia yang lebih baik. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar, senantiasa menuntun Bapak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Amin,” ungkap dia di media sosial saat dikutip Lelemuku.com.

Sementara itu, melalui rilisnya Jokowi mengatakan dirinya tidak terbiasa merayakan ulang tahun disetiap pertambahan usia. Ia pun mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan dan nikmat yang telah tercurah kepadanya dan keluarga besarnya.

Pria kelahiran tahun 1961 itu pun mengucapkan terima kasih atas segala perhatian, doa, dukungan dan amanah dari seluruh rakyat Indonesia.

“Semoga kita semua dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa,” pintanya. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...