Ni Nyoman Sri Antari Ungkp 25 Pasien Positif Corona di Jayapura Dinyatakan Sembuh

Baca juga:

Ni Nyoman Sri Antari Ungkp 25 Pasien Positif Corona di Jayapura Dinyatakan SembuhJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Setelah menjalani karantina dengan penanganan tim medis selama 14 hari,  sebanyak 25 dari 243 pasien positif corona atau covid 19 dinyatakan sembuh, Rabu 10 Juni 2020.

Kepala dinas Keehatan Kota Jayapura, yang juga Selaku Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Kota Jayapura, dr. Ni Nyoman Sri Antari mengatakan 25 pasien dari corona virus diperbolekan pulang setelah menjalani perawatan secara teratur selama 14 hari, dan setelah dilakukan swab dua kali dan hasilnya negatif.

“Kami berpesan kepada bapak dan ibu yang telah sembuh tetap melanjutkan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah dan tetap menjalani protokol kesehatan dalam pencegahan corona,” jelasnya.

Dirinya juga berharap pasien sembuh bisa menjadi sarana informasi dari pemerintah daerah dalam mengedukasi masyarakat tentang pencegahan corona.

“Kepada masyarakat lainnya, jangan lagi mengucilkan pasien yang sudah sembuh corona dan tetap bergaul seperti biasa dengan tetap mengedepankan disiplin hidup sehat,” tambahnya.

Hingga Rabu 10 Juni 2020, pemerintah kota Jayapura merilis data angka pasien positif corona sebanyak 541 orang, dan jumlah pasien yang dirawat sebayak, 444 orang,  sembuh 89 orang dan meninggal 8 orang. (HumasKotaJayapura)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...