Ridwan Rumasukun Ungkap ASN Pemprov Papua Mulai Berkantor 8 Juni 2020

Baca juga:

Ridwan Rumasukun Ungkap ASN Pemprov Papua Mulai Berkantor 8 Juni 2020JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Penjabat Sekda Papua Ridwan Rumasukun ungkap seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua dipastikan mulai berkantor pada Senin (8/6/2020).

Keputusan tersebut diambil bersamaan dengan penetapan masa tanggap darurat Covid-19 yang diperpanjang mulai 5 Juni s/d 3 Juli 2020 di Papua.

“Untuk ASN, kita sudah akan mulai melaksankaan tugas di kantor bukan lagi dari rumah. Nanti sebelum berkantor seluruh pegawai lebih dulu mengikuti pengarahan dalam apel pagi pada 8 Juni 2020 mendatang. Dalam apel nanti disampaikan mengenai bagaimana tata cara melaksanakan tugas, tetapi wajib mengedepankan protokol ksehatan yang ditetapkan pemerintah dan WHO,” terang dia di Jayapura, Kamis (4/6/2020).

Ridwan berharap pada hari pertama kerja dan apel pagi tersebut, seluruh ASN wajib hadir dan dilarang bolos dengan alasan apa pun.

Sebab, selama tiga bulan sudah dilakukan masa kerja dari rumah, sehingga waktunya pula memberikan pelayanan sebaik-baiknya bagi masyarakat dari kantor masing-masing.

“Intinya kita sudah harus mulai bergerak menunjukkan bahwa seluruh pegawai negeri sipil di Pemprov Papua ini masih ada. Jangan sampai kerja tiga bulan dari rumah lalu kita sudah tidak ada ditempat. Sebaliknya sebagai ASN wajib kita siap kerja untuk memberikan pelayanan kemasyarakatan dan pembangunan yang terbaik bagi masyarakat,” ajaknya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Papua Jery A. Yudianto mengimbau seluruh pegawai negeri di instansinya agar dapat hadir dalam apel pagi.

“Saya siap memberi sanksi bagi staf saya yang tak berkantor, karena kita semua disumpah untuk melayani masyarakat. Dan Karena kita adalah abdi negara atau pelayan masyarakat, maka kita wajib melayani bukan dilayani,” tegasnya. (DiskominfoPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...