Satgas Yonif RK 732 Bantu Pembuatan Jembatan Darurat Penghubung Kecamatan Seram Utara Barat

Baca juga:

Satgas Yonif RK 732 Bantu Pembuatan Jembatan Darurat Penghubung Kecamatan Seram Utara BaratAMBON, LELEMUKU.COM - Transportasi merupakan hal yang penting, namun tidak kalah penting adalah akses jalan yang dilaluinya. Jalan berupa jembatan yang berada di Kecamatan Seram Utara Barat, telah lama putus dikarenakan hujan lebat yang menghanyutkan kayu besar dan menumpuk, sehingga jembatan sebelumnya yang pernah di buat tidak mampu menahan dan akhirnya jebol.

“Kami bersama masyarakat Desa Sapola, Kecamata Seram Utara Barat bergotong royong untuk bangun jembatan darurat ini. Jembatan ini merupakan akses yang penting, karena di lalui juga oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Kami harapkan juga, semoga akses ini diperhatikan pemerintah, karena akses ini merupakan jalur lalu lintas utama bagi masyarakat wilayah sini”, ungkap Danpos Lisabata SSK II, Seda Ari Kurniawan.

Pembuatan jembatan daruratpun berjalan dengan lancar dan aman pada Jumat (26/06/2020). Dan diharapkan dengan dibuatnya jembatan darurat tersebut dapat membantu aktivitas warga di tengah pandemic Covid 19 ini yang tetap harus beraktivitas. Namun, diharapkan juga kepedulian dari Pemerintah setempat agar memfasilitasi akses jalan ini dengan lebih baik. (Pendam16)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...