-->

Baharudin Djafar Gelar Acara Pelepasan Mayjen TNI Marga Taufiq

AMBON, LELEMUKU.COM – Polda Maluku menggelar acara tradisi pelepasan Mayjen TNI Marga Taufiq, yang secara resmi telag mengakhiri masa tugasnya di Provinsi Maluku selaku Pangdam XVI/Pattimura, Kamis 30 Jul 2020.

Acara pelepasan yang di gelar di Mako Satuan Brimob Polda Maluku, dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, beserta Ibu, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman beserta Ibu, Pejabat Utama Polda Maluku beserta Ibu dan Pejabat Utama Lodam XVI/Pattimura beserta Ibu

Tiba di Mako Satuan Brimob Polda Maluku, Mayjen TNI Marga Taufiq disambut dengan jajar hormat dan dilanjutkan dengan Apel Salam Pamit, yang dihadiri oleh Personil Sat Brimob Polda Maluku dan Kodam XVI/Pattimura.

Dalam kesempatanya, Mayjen TNI Marga Taufiq, Mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polda Maluku. Dimana selama dirinya melaksanakan tugas kita saling berkordinasi dan saling bekerja sama dengan baik dalam mewujudkan rasa aman menghilangkan bayang-bayang masa lalu di maluku yang dikenal tidak aman, tetapi kita bisa buktikan bahwa maluku dalam situasi aman.

“Dalam mewujudkan situasi aman ini tidak lepas dari sinergitas TNI-Polri yang berjalan sangat baik,” Kata Mayjen TNI Marga Taufiq

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, dalam kesempatannya, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam Mayjen TNI Agus Rohman di Maluku Bumi Raja-raja dan ucapan selamat jalan kepada Bapak Mayjen TNI Marga Taufiq.

“Polda Maluku dan jajaran mengapreseasi atas Keberhasilan Bapak Mayjen TNI Marga Taufiq dalam membangun dan mensejahtrakan warga masyarakat di wilayah Maluku dan Maluku Utara selama memimpin Kodam XVI/Pattimura,” Kata Kapolda.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pengalungan bungan dan pemberian buket bunga, selanjutnya Mayjen TNI Marga Taufiq, beserta Ibu didampingi Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar Beserta Ibu melewati pasukan pedang pora. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel