-->

Baharudin Djafar Terima Kunjungan Silaturahmi Kompolnas

AMBON, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar secara resmi menerima kunjungan Silaturahmi Andre H. Poeloengan, SH. M.Hum, MTCP Anggota Kompolnas RI, Rabu 8 Juli 2020.

Hadir mendampingi Kapolda Maluku, Irwasda Maluku,Karo SDM Polda Maluku, KabidPropam Polda Maluku dan KabidKum Polda Maluku.

Kapolda Maluku dalam kesempatannya, mengatakan, kunjungan kerja yang juga sekaligus silaturahmi ini untuk menyamakan persepsi langkah-langkah ke depan di dalam pembinaan maupun operasional Polri.

“Semoga Kepolisian semakin baik dan kepercayaan masyarakat kepada Polisi semakin baik dan tidak lepas bimbingan dari Kompolnas membuat motivasi kepada kita semua,” kata Kapolda.

Lanjut Kapolda Maluku, Hadirnya Kompolnas ini, Karena Kompolnas dapat memberikan saran kepada pihak Polri untuk peningkatan kinerja. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang baik.

“Kompolnas juga bisa ikut memberikan kontribusi yang aktif serta memberikan masukan-masukan yang bisa menjadi bahan kami Polri untuk bisa bekerja lebih baik lagi ke depan,” Ungkap Kapolda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel