-->

Edwin Tomasoa Ungkap Enam Calon Direksi PDAM Tanimbar Lolos Seleksi Administrasi


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Enam peserta seleksi calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi, yakni Caspar Victor Bwariat SE, Roni Okto The SE, Johanis D. B. Malindir, SH., MH, Cahyuni Marturiani, Amd, Damianus Batfutu, SE dan Yopie Frans Manuwembun, S.AP. 

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tim Seleksi, dr. Edwin Tomasoa dalam pengumuman bernomor 16/PENGUMUMAN/TIMSEL/2020 tertanggal 30 Juli 2020 yang berdasarkan berita acara seksi administrasi nomor 15/BA-ADM/TIMSEL/2020 tertanggal 23 Juli 2020. 

“Keenam orang tersebut selanjutnya akan mengikuti tahapan uji kelayakan dan kepatuhan atau UKK.  Tahapan tes UKK ini akan dilaksanakan secara tatap muka bagi yang berada di wilayah Kepulauan Tanimbar dan secara virtual bagi yang berada di luar wilayah Tanimbar," kata Tomasoa. 

Ia menyatakan untuk jadwal tes UKK akan diberitahukan secara tertulis kepada masing-masing peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut.

Tomasoa pun meminta calon direksi PDAM untuk  mempersiapkan materi dalam bentuk file power point untuk presentasi kepada tim seleksi di sekretariat panitia dari Kamis (30/07/2020) hingga Rabu (05/08/2020). 

“Bagi keenam peserta yang akan ikuti UKK ini agar secepatnya memasukan makalah rencana bisnis PDAM sebanyak tujuh rangkap serta mampu untuk mempresentasikannya kepada panitia seleksi,” pintanya. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel