-->

Gabriel Lema Hadiri Silaturahmi Bersama Mahruf MD dan Rombongan di Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Bertempat di Swiss BelHotel Ambon, Jl. Benteng Kapaha No.88, Uritetu, Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura Brigjen TNI Gabriel Lema mewakili Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq menghadiri acara silahturahmi Menko Polhukam beserta rombongan dengan Forkompinda Provinsi Maluku, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan kalangan Akademisi yang dipimpin oleh Prof. Moh. Mahfud MD (Menko Polhukam) dan dihadiri kurang lebih 80 undangan, Kamis (23/07/2020).

Pertemuan acara silaturahmi tersebut, Menkopolhukam dan rombongan membahas langkah-langkah penanganan Covid-19 sekaligus menyerap aspirasi guna pelaksanaan Pilkada Serentak di Provinsi Maluku mendatang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Do’a. Prof. Moh. Mahfud MD, Menko Polhukam dalam kesempatannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang mana sudah memfasilitasi acara ini.

Inti dari arahan Menkopolhukam adalah berbicara tentang persiapan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Maluku, disiplin masyarakat tentang Protokol Kesehatan covid-19 dan perkembangan situasi politik saat ini ditutup dengan sesi tanya jawab.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar. Dijadwalkan pada Jumat (24/7/2020) Menko Polhukam beserta rombongan akan menunaikan Shalat Jumat di Masjid Raya Alfatah Ambon. Usai Shalat Jumat, Menko Polhukam beserta rombongan menuju Bandara Pattimura untuk kembali ke Jakarta dengan pesawat khusus TNI AU. (PendamPattimura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel